ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Senin, 05 Maret 2018

Tips Sederhana

Dalam kehidupan sehari-hari sering kita / orang- orang di sekitar kita yang mengalami kondisi seperti tersedak makanan, salah bantal, kram kaki atau kaki kesemutan. Nah kali ini saya pribadi selain untuk simpanan sendiri juga ingin berbagi dengan yang lain yang kebetulan mampir baca info di sini...(^_^)...

ADA 4 PENGETAHUAN SEDERHANA YANG AKAN SAYA BAGI:

1. TERSEDAK MAKANAN

SOLUSI : Anda hanya perlu “ Mengangkat Tangan” Dengan mengangkat tangan ke atas kepala maka makanan yang tersangkut di tenggorokan akan turun dengan sendirinya..insyaAlloh.

2. SALAH BANTAL

SOLUSI : Anda hanya perlu mengangkat kaki anda, kemudian tarik ibu jari kaki dan pijat dengan memutar searah atau berlawanan arah jarum jam. Kadangkala ketika bangun tidur, anda menemukan diri anda salah bantal, yaitu merasa nyeri di leher. Semoga cara ini bisa jadi terapi.

3. KRAM KAKI

SOLUSI : Ketika kram kaki kiri, angkat tangan kanan tinggi- tinggi, begitu juga ketika kram kaki kanan, angkat tangan kiri tinggi- tinggi, segera akan terasa lebih enak..insyaAlloh.

4. KAKI KESEMUTAN

SOLUSI : Ketika kaki kiri kesemutan, ayun telapak tangan kanan dengan sekuat tenaga, begitu sebaliknya ketika kaki kanan kesemutan, ayun telapak tangan kiri dengan sekuat tenaga. Nah sekian dulu info sederhana ini, semoga bermanfaat..