ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Jumat, 16 Maret 2012

Menghilangkan Batu Empedu Secara Alamiah Oleh dr.Lai Chiu Nan


Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita bisa mengidapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama”,kata dr.Lai Chiu Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendahuluinya”tambahnya. Dalam penelitian di tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya. Selain itu banyak kasus pengidap batu empedu yang berakhir dengan operasi.


Hampir semua ada batu empedunya. Tergantung besar kecil serta banyak sedikitnya batu-batu ini. Gelagat adanya batu empedu biasanya perasaan penuh (nek/busung) sehabis makan banyak. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam keadaan parah ada tambahan rasa nyeri di ginjal. Bila mengira ada batu empedunya, cobalah cara dr. Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah.

Aturan Pengobatan:
Selama 5 hari berturut-turut minumlah 4 gelas sari buah apel (hijau) setiap hari atau makanlah 4 atau 5 buah apel, tergantung selera. Apel berkhasiat untuk melembutkan batu empedu. Selama hari-hari ini boleh makan seperti biasa.

Pada hari ke 6 JANGAN MAKAN MALAM. Jam ke 6 malam telanlah 1 sendok teh“Epsom Salt” (magnesium sulfat) atau Garam inggris dengan segelas air hangat.
Jam 8 malam lakukan hal sama. Magnesium Sulfat digunakan untuk membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu.

Jam 10 malam campurkan ½ cangkir minyak zaitun atau minyak wijen dengan ½ cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya untuk melumasi batu-batu guna melancarkan lolosnya. Keesokan harinya anda akan menemukan batu-batu hijau dalam limbah air besarmu.”batu-batu ini biasanya mengambang”,kata dr.Chiu Nan. Tanpa gelagat mengidapnya sekalipun anda mungkin mengeluarkan beberapa butir juga.